Unit Reskrim Polsek Babelan Bekuk Pengedar Ganja

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang pria dengan inisial SA (52) diamankan Opsnal Unit Reskrim Polsek Babelan karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja.

Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap menjelaskan bahwa SA diamankan di pinggir jalan di dekat sebuah warung di Kp. Pulo Timaha RT 001/006 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Jum’at (23/12) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

“Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi dari warga bahwa ada seorang laki-laki yang sering membawa ganja di lokasi tersebut,” kata Kompol Mualim Harahap, Sabtu (24/12).

Kemudian, sambungnya, anggota mendatangi TKP dan mendapati seorang pria berada di atas bale bambu sedang duduk.

“Setelah dilakukan penggeledahan, di dalam jaket tersangka didapati 1 paket narkotika jenis ganja paketan Rp. 100 ribu,” ungkapnya.

Selain itu di belakang warung, ditutupi sebuah closet yang tidak terpakai kepolisian juga mendapati 1 paket narkotika jenis ganja senilai Rp. 100 ribu dan 1 garis ganja paketan senilai Rp. 1 juta.

“Menurut keterangan tersangka, barang tersebut didapat dari seseorang berinisial DN di daerah Rawa Kuning, Jakarta Timur,” jelasnya.

Adapun ganja tersebut, lanjutnya, rencananya akan di jual oleh SA kepada sesesorang yang berinisial R.I yang tinggal di wilayah Kecamatan Babelan. (BC)

Baca Juga

Anggota Polsek Babelan saat melakukan olah TKP di Kebun Jati, Kp. Ujung Harapan, RT 01/03, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Senin (16/10) pagi.

Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Ibon Tewas Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, BABELAN –  IB alias Ibon (24) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon …

tersangka cabul babelan kapolres dua

Polres Metro Bekasi Tangkap Pelaku Cabul dan Kekerasan Terhadap Anak

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Polres Metro Bekasi telah menangkap AW (23) atas tuduhan melakukan kekerasan dan …