AKP. Joko Warsito saat mendampingi korban yang meninggal dunia saat berada dalam perjalanan ke RS Annisa Cikarang, Senin (15/08).
AKP. Joko Warsito saat mendampingi korban yang meninggal dunia saat berada dalam perjalanan ke RS Annisa Cikarang, Senin (15/08).

Kecelakaan Tunggal, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas di depan PT. Djabesmen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang Ibu Rumah Tangga yang diketahui bernama Nuryani (38) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Lemah Abang KM 59 depan Pt. Djabesmen, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (15/08) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, korban adalah warga Kp. Kaum Tengah RT 03/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara dan mengendarai sepeda motor Yupiter dengan nomor polisi Z B 3598 FGM.

“Saat itu korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan diperkirakan mengerem mendadak hingga akhirnya jatuh,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Saat petugas kepolisian membawa korban ke RS. Annisa, kata Endang, korban tewas di dalam perjalanan. Saar ini, pihak kepolisian sedang melakukan penanganan.

“Korban tutup usia dan kasusnya masih dalam penanganan unit laka lantas Polresta Bekasi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …