Ilustrasi
Ilustrasi

Kecelakaan Maut di Kedungwaringin, Siswi SMK Tewas Terlindas Truk Wing Box

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Kecelakaan maut telah menewaskan seorang siswi SMK yang mengendarai sepeda motor karena berbenturan dengan truk wing box di Jembatan Bhinamex Kp. Kedungwaringin RT 01/01 Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (21/11) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai siswi dari SMKN 2 Karawang Barat, AP (17) dan ibu rumah tangga EH (47) mencoba mendahului dari sebelah kiri sebuah truk yang dikendarai oleh supir RD (24).

“Saudari AP (17) terlindas ban depan sebelah kiri kendaraan truk wing box tersebut dan meninggal dunia di TKP,” kata AKP. Sunardi.

Barang bukti peristiwa itu juga sudah diamankan polisi. Antara lain, satu unit sepeda motor dan satu unit kendaraan truk beserta STNK dan SIM B II Umum milik supir tersebut.

Polres Metro Bekasi juga telah menyelesaikan cek dan olah TKP serta pengecekan korban ke RSUD Kabupaten Karawang dan membuat laporan polisi untuk dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi laka lantas

Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Pantura

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Kecelakaan maut terjadi kembali di jalur Pantura tepatnya di Kp. Pesanggrahan, Desa …

Laka lantas di Kp. Mareleng, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (21/11) pagi.

Pemotor Tabrak Mobil Tangki Penyiram Tanaman di Mareleng

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kp. Mareleng Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kamis …