Kebakaran Pabrik Plastik di Jababeka Berhasil Dipadamkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Api yang melalap pabrik plastik PT. Dynaplast Plan 9 di Kawasan Industri Jababeka V, Jl. Science Timur 1 Blok B3D, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur pada pukul 12.30 WIB berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

BACA: Kebakaran Pabrik Plastik di Jababeka, Asap Tebal Membumbung ke Udara

“Saat ini api telah berhasil kita padamkan sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Suryadi, Sabtu (29/06) malam.

Lamanya pemadaman disebabkan area yang terbakar cukup luas dan hembusan angin yang kencang kerap merubah arah pusaran api.

“Kalau kendala selama proses pemadaman sih nggak ada karena kebutuhan air tercukupi. Cuma memang areanya (yang terbakar) cukup luas dan angin sempat kencang sehingga arah pusaran api selalu berubah,” ungkapnya.

Suryadi menambahkan, saat ini sedang dalam proses pendinginan dan diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih satu jam.

“Lagi pendinginan, tinggal beberapa titik. Kalau api sih sudah nggak ada,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Prosesi tabur bunga di makam KH Noer Ali oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara didampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Jum'at (16/08).

Forkopimda Kabupaten Bekasi Ziarah Ke Makam KH Noer Ali

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi ziarah ke makam pahlawan …

Sebelum pengukuhan dilakukan, satu persatu anggota Paskibraka Kabupaten Bekasi mencium bendera Merah Putih, Kamis (15/08) malam.

45 Anggota Paskibraka Kabupaten Bekasi Dikukuhkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bekasi yang …