Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan

Cekcok Rebutan Penumpang dan Tak Terima Dilerai, Supir Tembak Angkot K-17 Aniaya Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan mengamankan AP alias Ambon (19), seorang supir tembak angkot K-17 jurusan Cikarang Cibarusah.

Warga Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat itu diamankan lantaran telah menganiaya salah seorang warga, yakni AW (49) yang mencoba melerainya saat cekcok dengan supir angkutan online di samping fly over pintu keluar Tol Cikarang Barat, Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (24/06) dinihari lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan , Kompol Alin Kuncoro menjelaskan peristiwa penganiayaan itu bermula ketika AP alias Ambon membawa mobil angkot K17 beronomor polisi B 1085 VY dengan ditemani saksi RK dan RAG.

“Saat itu tersangka melihat salah satu mobil angkutan online mengambil penumpang di TKP, lalu menghampirinya sambil marah-marah. Tersangka meminta agar supir membatalkan orderannya serta memaksa wanita yang menjadi penumpang angkutan online tersebut turun,” kata Kompol Alin Kuncoro, Minggu (30/06).

AW yang kebetulan melintas di lokasi kejadian menghampiri dan mencoba melerai. “Namun tersangka tidak menerima dan langsung memukul muka korban sebanyak 5 kali sehingga pelipis kiri korban robek dan memar,” ungkapnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Iptu Jefri menambahkan usai melakukan aksinya, tersangka AP alias Ambon lalu pergi meninggalkan lokasi. “Korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Cikarang Selatan dan melakukan visum di rumah sakit,” tuturnya.

Berbekal laporan tersebut, lanjut Jefri, anggota Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan tersangka berikut saksi RK dan RAG.

“Tersangka berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Cikarang Utara. Kepada petugas, tersangka mengakui perbuatannya sehingga langsung kita bawa ke Polsek Cikarang Selatan untuk proses sidik,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepergok Maling Besi, Pemulung di Cikarang Selatan Tewas Dianiaya Dua Centeng Proyek Kereta Api Cepat 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pemulung berinisial WA (30) tewas dianiaya S (33) dan SR …

Jaga Kesucian Ramadhan, Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Sita Ratusan Botol Miras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dalam menjaga kondusivitas terutama memasuki sepuluh terakhir …