Truk Fuso Terguling Timpa Bengkel dan Empat Sepeda Motor di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebuah truk fuso bernomor polisi T 9859 DC terguling di Kp. Bahagia RT 04/04 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (30/06) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Truk fuso itu yang dikemudikan Kana Maulasa (52) asal Karawang itu menimpa bengkel milik Deni Rusmana (39) serta sejumlah sepeda motor di dalamnya, masing-masing bernomor polisi B 5185 AH, D 6746 TP, B 3146 KAC serta K 5185 AH milik Wahono (44).

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan setelah mendapatkan laporan adanya truk fuso yang terguling dan menimbulkan kerugian materil, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi.

“Dari hasil keterangan para saksi, diperoleh informasi bahwa truk fuso bermuatan tanah itu awalnya bergerak dari arah timur menuju ke barat dan akan berputar balik ke arah timur di TKP,” ungkapnya.

Nahas, pada saat berbelok arah menuju ke timur, truk fuso itu terguling hingga menimpa bengkel serta sejumlah sepeda motor.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, peristiwa ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Para tersangka saat digelandang anggota Unit Reskrim Polsek Tambun, Minggu (11/08) sore.

Bongkar Praktik Aborsi di Tambun Selatan, Polisi Tangkap 4 Pelaku Termasuk Pemilik Klinik dan Bidan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Unit Reskrim Polsek Tambun membongkar tempat praktik aborsi di sebuah klinik …

Tersangka MIS berikut barang bukti berupa 22 paket daun ganja yang berhasil diamankan jajaran Kepolisian Sektor Setu, Selasa (06/08).

Simpan 22 Paket Ganja, Mahasiswa Asal Tambun Selatan Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, SETU – Salah seorang mahasiswa berinisial MIS warga Perumahan Taman Raya RT 006/002, Desa …