papua-sumsel-ok
papua-sumsel-ok

Kalahkah Sumsel 1-0, Papua Raih Medali Perunggu Sepakbola

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Papua resmi menyandang peringkat ketiga dan meraih medali perunggu dalam cabang olahraga sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat usai menaklukan Sumatera Selatan, Selasa (27/09).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, anak asuh Chrisleo F Yarangga berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dibuat oleh striker Papua, Freddy Jefferson Issir di menit ke 41 lewat titik pinalty.

Ditemui usai pertandingan, Chris mengaku bersyukur atas hasil yang diperoleh tim Papua, meskipun tentu saja medali perunggu bukan target utama timnya. “Tentu saja ini semua berkat kerja keras dan keyakinan para pemain Papua,” kata dia.

Ia pun berharap di ajang PON mendatang tim Papua bisa tampil lebih baik lagi dan mendapat mendali emas sesuai dengan targetnya dan bisa mengharumkan Papua di kancah sepakbola nasional.

Sementara itu, Pelatih Sumsel Rudi Wiliam Keltjes mengatakan kekalahan ini dikarenakan stamina para pemain telah terkuras di laga sebelumnya. Akibatnya para pemain tidak bisa menampilkan permainan yang maksimal. (BC)

Baca Juga

lukas-tambunan-jabar

Lukas Tambunan Pastikan Skuad Jabar Siap Ladeni Permainan Keras Papua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim sepakbola Jawa Barat bakal menghadapi lawan berat di babak semi …

pemain-cadangan-tim-sepakbola-jawa-barat

Hadapi Bangka Belitung, Tim Sepakbola Jabar Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Tim sepakbola Jawa Barat mengisyaratkan bakal menurunkan pemain lapis kedua saat …