Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Pantura

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Kecelakaan maut terjadi kembali di jalur Pantura tepatnya di Kp. Pesanggrahan, Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (03/12) pagi.

Seorang ibu rumah tangga berinisial RI (32) asal Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap meninggal dunia setelah terlindas truk sekitar pukul 06.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor Kedungwaringin, AKP Akhmadi mengatakan berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi F-6569-IN melintas secara beriringan dengan sebuah kendaraan yang tidak dikenal.

“Korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur dan setelah sampai di TKP, korban mencoba mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan namun terjadi senggolan dan terpental ke kanan,”kata AKP Akhmadi.

Naas, disaat yang bersamaan dilajur kanan melintas truk trailer bernomor polisi B-9114-UEK. Korban yang diduga telah hilang kendali kembali berbenturan dan meninggal dunia sesaat setelah terlindas ban bagian belakang kiri truk. Jenazah korban dibawa ke RSUD Cibitung.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan sebagai barang bukti. Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi. Kasusnya ditangani langsung oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi,” kata Ahmadi. (BC)

Pos terkait