Ketua umum baru H. Aan Suhanda, Sekertaris Umum Abdul Khoir, dan Bendahara Solihat sedang dilantik.

Hari Ini Pengurus Baru BKMB Bhagasasi dilantik

BERITCIKARANG.COM, CIKARANG BARAT-Hari ini Sabtu (2/4/2016) Pengurus Besar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi priode 2015-2020 dilantik, yang dilakukan dibalai, Diklat Pertanian Rawa Banteng, Kecamatan Cikarang Barat.

Pelantikan kepengurusan baru BKMB Bhagasasi dihadiri Bupati Bekasi yang di wakili, Wakil Walikota Bekasi, dan seluruh pengurus baru BKMB bhagsasi, dimana pelantikan tersebut bertemakan “Samakan Presepsi Satukan Aksi Untuk Kebaikan Masyarakat Bekasi”.

Seleuruh pengurus baru BKMB Bhagasasi dilantik berserta Ketua umum baru H. Aan Suhanda, Sekertaris Umum Abdul Khoir, dan Bendahara Solihat yang dilantik langsung oleh Ketua Majelis Adat Kh. Muhamad Amin Noer.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pendiri BKMB Bhagasasi sebelumnya, kami sadar bahwa keberadaan kepngurusan yang saat ini merupakan lanjutan dari ikhtiar yang sudah dilakukan pengurus seblumnya,” ucap Ketua Umum BKMB Bhagasasi H. Aan Suhanda.

Lanjut dia, semangat perjuangan akan dirinya turunkan dalam visi, misi dan program kerja BKMB Bhagasasi di masa bakti selama 5 tahun.

“Karena itu kami mengajak seluruah jajaran pengurus besar BKMB yang baru saja di lantik dapat merumuskan visi dan misi serta program kerja yang akan dilakukan dalam forum rapat kerja yang akan kami lakukan,” tandasnya. (*)