Danrem 051/ Wkt Kolonel Inf Rifky Siltaurahmi Dengan Club Motor Cros Bekasi

Terlihat Danrem 051/ Wkt Kolonel Inf Rifky sedang bersiltaurahmi dengan Club Motor Cros Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA- Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rifky bersilatuhrohmi dengan Club Motor Cros Bekasi,yang dipimpin oleh H. Min dalam acara Giat Adventur Korem 051/Wkt Komonitas Motor Adventur dalam rangka mengatasi dan penanggulangan Bencana Banjir.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt Mengatakan acara silaturohi ini sekalian memperkenalkan dirinya dengan klub motor Adventur tril dan ingin bergabung dengan klub motor Adventur yang ada di wilayah cikarang.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengajak club motor Adventur untuk menggalang kegiatan yang positif seperti baksos dan penanggulangan bencana banjir yang sering terjadi di wilayang bekasi dan sekitarnya.

“Saya mengajak kepada club motor adventur untuk bersama melakukan kegitatan positif seperti baksos dan yang lainnya,” ucapnya, Minggu (3/4/2016)

Kegiatan kedepan akan menggerakan even-even regional kawasan yang meliputi diantaranya Banten,dan Lampung bahkan akan mencapai tingkat Nasional.

Sedangkan menurut Ketua Komonitas Motor Adventur H. Min mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan baksos sering dilakukan oleh klub motor croos diantaranya dibulan puasa mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim membantu fakir miskin, Bahkan setiap 2 tahun sekali mengadakan Rehap Masjid yang ada di wilayah cikarang diantaranya di Cisaat dan Bojongmangu. (*)

Pos terkait