Polsek Cikarang Pusat Gelar Personil Pengamanan Jalur Suppoter Persib

terlihat anggota polsek cikarang pusat sedang melakukan pengamanan jalur tol

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kesiapan Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi dalam melakukan pengamanan jalur yang akan dilintasi para supporter sepak bola dari Persib bandung, Viking dan Bobotoh yang akan melihat pertandingan final piala bhayangkara antara Perib vs Arema yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dengan menggelar personil di jalur tol dan kampung-kampung untuk mengantisipasi gangguan keamanan terhadap supporter yang akan menyaksikan pertandingan final pada minngu (3/4/2016) sore ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana mengatakan, bahwa kesiapan yang dilakukan Polsek Cikarang Pusat untuk menantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan pada saat para supporter melintasi jalur keberangkatan ke Jakarta, Polsek Cikarang Pusat sudah menyebarkan anggota di beberapa titik jalur wilayah Cikarang Pusat.

“Kesiapan yang kita lakukan sudah siap untuk mengatisipasi terjadinya gangguan saat para supporter Persib bandung pergi sampai kembali atau pulang,” ucapnya Minggu (4/3/2016) di sela waktunya.

Dimana tujuan penggelaran personil Polri di jalan ini, agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap para supporter dan pengguna jalan lainnya yang melintas di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat.

“Insallah tujuan untuk penggelaran personil bisa memberikan kemanan kepada para supporter sekaligus pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan melakukan pengaman yang dilakukan para anggota Polri berjalan dengan lancer dan kondusif sampai akhir pertandingan dan saat pulang kembali para supporter ke tempat masing-masing. (nay)

Pos terkait