terlihat anggota polsek cikarang pusat sedang melakukan pengamanan jalur tol

Polsek Cikarang Pusat Gelar Personil Pengamanan Jalur Suppoter Persib

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kesiapan Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi dalam melakukan pengamanan jalur yang akan dilintasi para supporter sepak bola dari Persib bandung, Viking dan Bobotoh yang akan melihat pertandingan final piala bhayangkara antara Perib vs Arema yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dengan menggelar personil di jalur tol dan kampung-kampung untuk mengantisipasi gangguan keamanan terhadap supporter yang akan menyaksikan pertandingan final pada minngu (3/4/2016) sore ini.

Menurut Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana mengatakan, bahwa kesiapan yang dilakukan Polsek Cikarang Pusat untuk menantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan pada saat para supporter melintasi jalur keberangkatan ke Jakarta, Polsek Cikarang Pusat sudah menyebarkan anggota di beberapa titik jalur wilayah Cikarang Pusat.

“Kesiapan yang kita lakukan sudah siap untuk mengatisipasi terjadinya gangguan saat para supporter Persib bandung pergi sampai kembali atau pulang,” ucapnya Minggu (4/3/2016) di sela waktunya.

Dimana tujuan penggelaran personil Polri di jalan ini, agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap para supporter dan pengguna jalan lainnya yang melintas di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat.

“Insallah tujuan untuk penggelaran personil bisa memberikan kemanan kepada para supporter sekaligus pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan melakukan pengaman yang dilakukan para anggota Polri berjalan dengan lancer dan kondusif sampai akhir pertandingan dan saat pulang kembali para supporter ke tempat masing-masing. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …