Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha (tengah).
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha (tengah).

Muhtadi Muntaha Minta Doa Restu Enyak Untuk Maju di Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha berkeinginan agar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 nanti, partai berlambang matahari terbit itu menjadi partai pengusung, bukan partai pendukung.

“Berkaca pada Pilkada sebelum-sebelumnya, hasil perolehan suara maupun kursi yang dimiliki PAN saat ini, sudah sepatutnya menjadi barometer agar PAN menjadi partai pengusung, bukan partai pendukung pada Pilkada nanti,” ungkapnya.

Meski demikian, ia pun masih belum bisa menjawab calon yang yang akan diusung pada Pilkada nanti. Pasalnya hingga saat ini pihaknya masih menunggu mekanisme partai yang akan membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di akhir bulan April ini.

“Nanti kita lihat dari hasil penjaringan dan survey, siapapun yang akan direkomendasikan oleh DPP tentu akan kita usung,” jelasnya.

Sebagai petugas partai, Muhtadi pun tidak menolak jika DPP memberikan rekomendasi itu kepada dirinya. “Jika mendapat dukungan dari masyarakat dan partai, maka saya pun harus siap untuk maju di Pilkada nanti,” bebernya.

“Tetapi saya akan kembalikan itu ke doa restu dari Enyak saya. Kalau Enyak saya bilang maju maka saya akan maju. Tetapi kalau kata dia jangan ya jangan,” pungkasnya. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …