Lelang Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Sepi Peminat

dishub kabupaen bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan seleksi terbuka lelang jabatan (Open Bidding) untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi pasca ditinggalkan Herman Hanafi yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD.

BACA : 11 Pejabat di Pemkab Bekasi dirotasi

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah, Hanif Zulkifli mengatakan bahwa pendaftaran Open Bidding sudah dibuka sejak tanggal 22 Maret lalu dan akan berakhir pada tanggal 11 April 2016 mendatang.

“Jadi nanti setelah penutupan pada tanggal 11 April baru kita masuk ke tahapan-tahapan selanjutnya,” ungkapnya, Jum’at (01/04).

Ia mengatakan bahwa hingga saat ini masih sepi peminat, belum seorangpun mengikuti proses pendaftaran lelang jabatan tersebut.

“Hingga saat ini karena waktunya masih panjang jadi belum ada yang daftar,” jelasnya.

“Biasanya yang mendaftar itu paling cepat satu minggu sebelum proses penutupan. Baru rame biasanya,” imbuhnya.

Terkait dengan persyaratannya, Hanif menjelaskan bahwa pendaftar lelang jabatan tentunya harus Eselon III/A dan minimal duduk di dua kali jabatan dengan waktu minimal 2 tahun.

Sambil menunggu hasil Open Bidding, lanjut Hanif, untuk sementara jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi akan diisi oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aat Barhaty. (DB)

Pos terkait