Empat Maling Gagal Gondol Motor di Cikarang Selatan, Aksinya Tepergok Emak-emak Berhijab 

Peristiwa terekam CCTV ini terjadi depan sebuah kontrakan di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/07) lalu.
Peristiwa terekam CCTV ini terjadi depan sebuah kontrakan di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/07) lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Empat pelaku pencurian sepeda motor gagal melakukan aksinya. Mereka kabur setelah tepergok emak-emak berhijab. Peristiwa terekam CCTV ini terjadi depan sebuah kontrakan di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/07) lalu.

BACA: Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Terekam CCTV

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku diduga mengincar sejumlah kendaraan yang terparkir di area rumah kontrakan tersebut.

“Itu datangnya dua motor orangnya ada 4, yang dua parkir motor di depan gerbang kontrakan yang dua itu lagi buka gembok gerbang kontrakan mau ngambil motor milik penghuni kontrakan,” kata Wawan (39) penjaga rumah kontrakan saat dikonfirmasi beritacikarang.com, Senin (24/07).

Aksi keempat pelaku diketahui Solihat (29) istrinya. Karena curiga, istrinya langsung meneriaki para pelaku. Pelaku yang panik langsung melarikan diri sambil menodongkan benda mirip pistol ke arah Solihat.

“Sebetulnya sama-sama panik, istri saya panik pelaku juga kayaknya panik. Terus yang terakhir itu pelaku sempat keluarin senpi, tahu bener apa enggaknya itu yang dilihat ya mirip senpi,” ucap Wawan.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Cikarang Selatan. Polisi telan meminta keterangan sejumlah saksi dan hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Terkait senjata yang dibawa pelaku kita belum bisa pastikan kebenarannya,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait