Dua Pemotor Jadi Korban Begal di Jalan Inspeksi Kalimalang

Warga saat menunjukan lokasi pembegalan yang dialami dua pemotor di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Kamis (09/05) malam.
Warga saat menunjukan lokasi pembegalan yang dialami dua pemotor di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Kamis (09/05) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dua pengendara motor  diduga menjadi korban pembegalan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban mendapatkan luka di kepala akibat dihantam botol dan luka bacokan senjata tajam jenis celurit.

BACA: Karyawan Pabrik di Cikarang Dibacok Begal Saat Pulang Kerja, Sepeda Motor Raib

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video yang BeritaCikarang.com terima, tampak dua pengendara motor tergeletak di tepi jalan. Salah satu korban terlihat mengalami luka di kepala dan luka bacokan pada bagian punggung. Sementara sepeda motor yang ditumpangi korban dibawa kabur oleh kawanan pelaku.

Berdasarkan keterangan warga, kawanan peristiwa pembegalan terjadi pada Kamis (09/05) malam. Pelaku menghadang korban kemudian menghantam kepala salah seorang korban dengan botol. Sementara pelaku lainnya membacok korban dengan sebilah senjata tajam jenis celurit.

Usai melumpuhkan korbannya,kawanan pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang kabur dengan membawa sepeda motor milik korban.

“Awalnya saya kira (korban) jatoh terus (pelaku) yang lima orang itu mau nolongin, gak taunya (korban) malah dibacok pake celurit terus motornya dibawa kabur,” kata Maulana salah seorang warga, sekaligus saksi mata, Jum’at (10/05).

Sejumlah warga di lokasi kejadian sempat mengejar para pelaku namun gagal. Korban yang mengalami luka bacokan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa dugaan pembegalan di Jalan Inspeksi Kalimalang tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Selatan. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait