Tegang! Pencuri Motor Gagal Beraksi di Cikarang Selatan, Keluarkan Pistol Saat Dikejar Warga

Screenshoot video aksi percobaan pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah kontrakan yang berada di wilayah Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (09/05).
Screenshoot video aksi percobaan pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah kontrakan yang berada di wilayah Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (09/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebuah video viral menampilkan aksi warga menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di sebuah kontrakan yang berada di wilayah Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat dikejar, pelaku berhasil melarikan diri usai mengeluarkan pistol.

BACA: Kawanan Rampok Bersenpi Satroni SPBU Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video CCTV yang BeritaCikarang.com terima, tampak empat orang kawanan pelaku pencurian sepeda motor datang ke lokasi dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Dua pelaku masuk ke dalam melalui pintu gerbang kontrakan lalu berupaya mencuri motor. Sementara dua orang lainnya mengawasi di depan kontrakan.

Namun aksi pelaku gagal setelah diteriaki pemilik motor. pelaku yang telah merusak kunci kontak dengan kunci leter T tunggang langgang. Sebelum kabur, pelaku sempat menodongkan pistol sehingga penghuni kontrakan yang berniat mengejar pelaku ketakutan.

Budiyono, pemilik kontrakan sekaligus pemilik motor menyatakan aksi kawanan pencuri terjadi pada Kamis (09/05) sore. Sepinya lingkungan kontrakan dimanfaatkan pelaku untuk melalukan aksi pencurian.

“Pelakunya 4 orang. Dua orang masuk mau ambil motor saya, udah rusak kunci kontak. Nah saya dari dalam kebetulan liat dan teriak maling. Pas saya mau kejar itu ada yang nodongin pistol, gak tau beneran atau tidak, yang jelas gak mungkin dia nekad kalau bawa pistol palsu,” ungkapnya, Jum’at (10/05).

Meski pelaku gagal dalam melakukan aksinya, pemilik kontrakan mengaku akan melaporkan aksi tersebut ke pihak kepolisian dengan menyerahkan barang bukti kunci letter-T dan rekaman-rekaman CCTV. Pemilik kontrakan berharap kawanan ini dapat ditangkap oleh petugas kepolisian. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait