Atlet Lari PASI Kabupaten Bekasi Juara I PandRun 2024

Atlet binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bekasi, Abdi Surya (kanan) meraih prestasi gemilang dalam ajang balap lari PandRun 2024 yang digelar di Pesisir Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (11/05).
Atlet binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bekasi, Abdi Surya (kanan) meraih prestasi gemilang dalam ajang balap lari PandRun 2024 yang digelar di Pesisir Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (11/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Atlet binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bekasi meraih prestasi gemilang dalam ajang balap lari PandRun 2024 yang digelar di Pesisir Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (11/05).

BACA: Cikarang Night Run Diharapkan Jadi Ajang Tahunan

Bacaan Lainnya

Pada event bergengsi tersebut, pelari Kabupaten Bekasi, Abdi Surya berhasil meraih Juara I dengan catatan waktu 16.04 menit, diikuti oleh Asep dari PASI Kabupaten Banjar dengan catatan waktu 17,36 menit dan Firman dari Yonif 574/ENK dengan catatan waktu 17,50 menit.

Raihan ini menambah catatan prestasi yang diperoleh anggota Divisi Infateri 1/Kostrasd ini pada tahun 2024, setelah sebelumnya tampil sebagai juara III kategori 5K di BTN Run 2024 serta Juara I Sriwijaya Run 2024 kategori yang sama.

Sekretaris Umum PASI Kabupaten Bekasi, Farrel Octaviandi menyampaikan apresiasi atas pencapaian gemilang para atlet. Ia menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diraih oleh para atletnya, yang telah mengharumkan Kabupaten Bekasi dalam beberapa kejuaran.

“Alhamdulillah di beberapa event kejuaraan, atlet Kabupaten Bekasi bisa memberikan prestasi terbaik. Ini tidak lepas dari pola pembinaan yang berkesinambungan dari KONI Kabupaten Bekasi dan Pengcab PASI Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Ditambahkan Farell, prestasi serupa juga ditorehkan pelari Kabupaten Bekasi diajang bergengsi lainnya. Yakni Hutasoid yang meraih Juara 1 kategori 10K di Mangunegara Run Solo serta Juara II BTN Run 2024 kategori 10K.  Kemudian Doby Juara 1 kategori 5K di event Lampung Half Marathon serta Haviludin yang meraih Juara II Bekasi Marathon 2024 10K.

“Harapan kedepan agar atlet-atlet binaan kita bisa lebih mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi kedepan bukan hanya juara tingkat daerah, tapi tingkat nasional bahkan internasional,” tandasnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait