Dizkir dan Doa Bersama Jelang Pilkada, Ini Harapan Obama

obon istigosah
obon istigosah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar dzikir dan doa bersama menjelang perhelatan akbar Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Stadion Wibawamukti, dengan harapan Pilkada dapat berlangsung aman.

Pantauan dilapangan, kegiatan ini turut dihadiri Plt Bupati Bekasi Rohim Mintareja, Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol CZ Zulhadrie S. Mara, Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham holik, Kyai dan ulama serta para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pasangan Calon Bupati nomor urut 3, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono, turut hadir dalam kegiatan itu. Ia hadir bersama sekitar 100 orang relawannya untuk memenuhi undangan.

“Inikan undangan dan acara yang baik. Acara ini sebagai usaha kita bersama, memohon kepada Allah SWT agar penyelenggaran Pilkada Bekasi 2017 ini berlangsung damai dan lancar. Rasanya gak ada alasan untuk kita gak hadir,” kata Obon.

Ia pun menegaskan bahwa harapan itu sesuai dengan alasan keikusertaan dirinya maju di Pilkada 2017 yang didasari untuk menjadikan Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya lebih baik dan benar.

“Keikutsertaan kami dalam Pilkada ini kan didasari niat yang baik. Niat untuk menjadikan Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya lebih baik dan benar. Semoga Pilkada ini juga bisa melahirkan pemimpin bekasi yang baik juga. Pemimpin yang baik dan benar,” ucapnya.

Sementara itu Bambang Sumaryono menilai bahwa kedatangan dirinya dan Obon Tabroni adalah sebagai salah satu upaya untuk menciptakan Pilkada kondusif. Dia berharap, Pilkada 2017 ini bisa membawa perubahan yang baik bagi Kabupaten Bekasi kedepannya. (BC)

Pos terkait