Sejumlah pengendara saat mengangkat penghalau berupa rantai besi di u-turn depan PT. Multistrada.
Sejumlah pengendara saat mengangkat penghalau berupa rantai besi di u-turn depan PT. Multistrada.

Ditutup Rantai Besi, Pemotor Nekat Terabas U-Turn di Depan PT Multistrada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Penutupan U – Turn di depan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk di Jl. Raya Urip Sumoharjo KM 58,3 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur menyisakan masalah.

Sebab, sejumlah pengendara motor masih nekat menerobos U -Turn yang hanya ditutup menggunakan rantai besi itu.

“Jelas bebahaya karena banyak motor yang nekat nerobos. Padahal mobil dan motor di jalur ini juga kan enggak ada yang mau pelan,” kata Eko, salah seorang warga setempat, Senin (05/11) sore.

Menurutnya, sepanjang u-turn tersebut belum ditutup secara permanen, kondisi ini akan berpotensi membuat pengguna jalan tidak disiplin dan membahayakan keselamatan.

“Harusnya Dishub juga tegas. Kalau mau dibuka ya buka, atau kalau mau ditutup ya ditutup sekalian,” ungkapnya.

Pengamatan di lokasi, sejumlah pengendara sepeda motor nekat menerobos u-turn yang dipasang penghalang berupa rantai besi. Namun,penghalang  itu dengan mudah bisa diangkat sehingga dapat dilalui sepeda motor.

Tindakan tersebut tentu saja dapat membahayakan pemotor dan pengguna jalan yang lain. Pasalnya, jalan tersebut merupakan jalur cepat dan padat kendaraan. (BC)

Baca Juga

M (31) asal Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat saat diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur dan menunjukan barang bukti berupa sabu dengan berat kurang lebih 9,30 gram.

Kantongi Sabu-sabu 9,30 Gram, Pemuda Asal Desa Telajung dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur mengamankan seorang pemuda berinisial …

Unggah Barang Hilang di Medsos, Warga Cikarang Timur Malah Tertipu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hati-hati jika mengunggah barang hilang di media sosial. Pasalnya, tidak sedikit …