Diterjang Angin Kencang, Puluhan Banner PON dan Peparnas Roboh di Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Puluhan banner dan spanduk PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat di area Stadion Wibawa Mukti yang baru di pasang beberapa hari lalu ada yang lepas dan roboh diduga akibat angin kencang.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, sejak Selasa (24/05) pagi hingga Rabu (25/05) siang puluhan banner dan spanduk bergambar Bupati Bekasi, Neneg Hasanah Yasin yang porak poranda itu tak kunjung diperbaiki.

Wahyudin, petugas keamananan setempat mengaku tidak mengetahui penyebabnya. “Saya nggak tahu, dari kemrin memang sudah roboh. Tadi pagi juga saya lihat yang roboh tambah banyak Mas. Mungkin ketiup angin kencang kali makanya jadi roboh,” katanya.

Salah seorang warga, Erik (22) menyayangkan lambatnya perbaikan spanduk dan banner yang roboh itu dari aparatur terkait. Pasalnya banner dan spanduk yang porak poranda itu berada di lokasi fasilitas umum.

“Seharusnya segera diperbaiki. Kalau tidak bisa diperbaiki mendingan dibersihkan saja supaya tidak menganggu pemandangan. Sayang kan stadion bagus-bagus tapi kelihatan semrawut gara-gara spanduk dan banner Ibu Bupati. Seharusnya malu karena dilihat orang banyak,” katanya. (DB).

Baca Juga

Stadion Wibawa Mukti

15 Orang Tenaga Medis Disiapkan Dinkes Kabupaten Bekasi untuk Asian Games 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi menyiapkan 15 orang tenaga medis untuk kegiatan …

Pelatih Persib U-19, Budiman (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Pelatih Pusmania Borneo FC U-19, Ricky Nelson (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Pelatih Persib Harapkan Laga Versus Borneo FC Berjalan Fair Play

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Laga kedua Semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti akan …