Diterjang Angin Kencang, Puluhan Banner PON dan Peparnas Roboh di Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Puluhan banner dan spanduk PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat di area Stadion Wibawa Mukti yang baru di pasang beberapa hari lalu ada yang lepas dan roboh diduga akibat angin kencang.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, sejak Selasa (24/05) pagi hingga Rabu (25/05) siang puluhan banner dan spanduk bergambar Bupati Bekasi, Neneg Hasanah Yasin yang porak poranda itu tak kunjung diperbaiki.

Wahyudin, petugas keamananan setempat mengaku tidak mengetahui penyebabnya. “Saya nggak tahu, dari kemrin memang sudah roboh. Tadi pagi juga saya lihat yang roboh tambah banyak Mas. Mungkin ketiup angin kencang kali makanya jadi roboh,” katanya.

Salah seorang warga, Erik (22) menyayangkan lambatnya perbaikan spanduk dan banner yang roboh itu dari aparatur terkait. Pasalnya banner dan spanduk yang porak poranda itu berada di lokasi fasilitas umum.

“Seharusnya segera diperbaiki. Kalau tidak bisa diperbaiki mendingan dibersihkan saja supaya tidak menganggu pemandangan. Sayang kan stadion bagus-bagus tapi kelihatan semrawut gara-gara spanduk dan banner Ibu Bupati. Seharusnya malu karena dilihat orang banyak,” katanya. (DB).

Baca Juga

Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawamukti Jadi Venue Asean Games, Pemkab Terkendala Lapangan Latihan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Stadion Wibawamukti hampir dipastikan bakal menjadi tempat digelarnya Cabang Olahraga (Cabor) …

Para pemain Persija saat merayakan selebrasi gol yang dibuat oleh Willian Pachecho saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jum;at (16/06) malam.

Willian Pachecho Bawa Kemenangan Buat Persija di Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Meski bermain tanpa adanya dukungan dari supporter, Persija Jakarta berhasil meraih …