Jaga Kedaulatan NKRI, PPM dan FKPPI Siap Menjadi Garda Terdepan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Pemuda Panca Marga (PPM) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) sebagai organisasi masyarakat yang merupakan Keluarga Besar TNI harus menjadi agen perubahan dan juga sebagai mata telinga TNI di masyarakat.

Hal itu, disampaikan oleh Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 051/Wijayakarta, Letkol Inf. M. Zamroni  mewakili Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Rifky. “Mata telinga itu untuk mendeteksi dini (yang merusak NKRI) serta mengetahui setiap perkembangan apapun yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.

Disinggung, tentang maraknya isu PKI yang beredar di masyarakat, dirinya menyampaikan bahwa semua jajaran TNI baik Kodim maupun Koramil selalu diberikan pemahaman, agar selalu mengedepankan langkah-langkah hukum dan tetap waspada terhadap perkembangan yang ada.

“Jika itu ada, kami telah menekankan kepada jajaran baik Kodim dan Koramil untuk mengedepankan langkah hukum, dan kami tetap waspada,” tandasnya.

Terpisah, Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, pihaknya siap menjadi garda terdepan menjaga ancaman-ancaman pemecah belah kedaulatan NKRI serta siap sebagai mata dan telinga TNI dan Polri mendapatkan informasi.

“Apapun alasannya NKRI harga mati, kami tidak mau negara yang direbut dari penjajah dengan tetesan darah dan keringat para pejuang di koyak oleh sekelompok orang,” ungkapnya. (DB)

Baca Juga

Ketua PPM Kabupaten Bekasi (Kanan) saat memberikan bingkisan dan santunan untuk Ketua LVRI Bekasi, Edi B Somad, Minggu (18/06) sore.

Dicuekin Pemda, PPM Kabupaten Bekasi Santuni Veteran

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupatan Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama …

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …