Ketua PPM Kabupaten Bekasi (Kanan) saat memberikan bingkisan dan santunan untuk Ketua LVRI Bekasi, Edi B Somad, Minggu (18/06) sore.
Ketua PPM Kabupaten Bekasi (Kanan) saat memberikan bingkisan dan santunan untuk Ketua LVRI Bekasi, Edi B Somad, Minggu (18/06) sore.

Dicuekin Pemda, PPM Kabupaten Bekasi Santuni Veteran

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupatan Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bekasi, Minggu (18/06) di teras Gedung Juang 45 Tambun. Acara tersebut mengusung tema “Bhakti Sosial Terhadap Veteran”.

Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, kegiatan tersebut dilakukannya untuk memberikan perhatian terhadap para veteran, karena PPM adalah organisasi keturunan anak veteran ataupun pejuang. Apalagi, kegiatan tersebut lebih menghargai dan menghormati jasa perjuangan yang telah dipertaruhkan untuk bangsa ini.

“Kita tetap menghargai dan menghormai para veteran ataupun pejuang, karena mereka adalah orangtua kita,” kata Jonly saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Ia menambahkan jasa para veteran yang sangat besar, namun masih minim perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Sehingga, PPM Kabupaten Bekasi berinisiatif untuk melakukan kegiatan tersebut.

“Jasa mereka (veteran) sangat besar. Karena itu kita memberikan perhatian, walaupun pemerintah daerah belum memberikan perhatian,” ucapnya.

Disesalkan Jonly, undangan telah disebarkan untuk beberapa instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Bekasi agar menghadiri kegiatan tersebut. Sayangnya, tidak ada satupun yang hadir. Padahal, agenda untuk bersilaturahmi dengan para veteran di bulan Ramadan hanya satu kali dalam setahun.

Baca Juga

Jaga Kedaulatan NKRI, PPM dan FKPPI Siap Menjadi Garda Terdepan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Pemuda Panca Marga (PPM) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) …

Koperasi PPM Untuk Ekonomi Kerakyatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Perwakilan dari Kodim 0509/Kab Bekasi, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi …