Tim Sepakbola ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Haornas U-15

Pemain Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bekasi U-15 (Kuning) saat sedang berduel dengan Pemain Persikasi ex Piala Suratin 2017 di pertandingan uji coba di Stadion Utama Cikarang, Minggu (18/06) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Tim Sepakbola ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi bakal berlaga di Piala Haornas U-15. Mereka akan berada di Group A bersama Tim Sepakbola ASKOT PSSI Kota Bekasi, ASKAB PSSI Kabupaten Purwakarta dan ASKAB PSSI Kabupaten Kuningan.

“Kick Off pertandingan akan dimulai pada tanggal 10 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabraga Kota Bekasi,” kata Aang Sutrisna, Manager Tim Sepakbola ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi U-15, Minggu (18/06).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan sejumlah persiapan telah dilakukan menjelang kejuaraan tersebut, termasuk seleksi pemain yang telah dilakukan sejak Juni 2017 lalu. “Pemain kita seleksi dari Liga Sekolah Sepak Bola (SSB) yang sudah digelar sebelumnya,” kata dia.

Untuk saat ini,  kata dia, kerangka tim yang sudah ada terus dilatih agar performa tim dapat maksimal, termasuk melakukan sparring (pertandingan uji coba) dengan Tim Persikasi eks Piala Suratin 2017 dan sejumlah SSB yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Untuk saat ini memang masih belum maksimal karena mereka latihan dan sparring dilakukan bersamaan disaat mereka melakukan ibadah puasa Ramadhan,” tuturnya.

Meski demikian, jika dipresentasikan maka kesiapan tim Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bekasi berkisar antara 70 – 90 persen. “Kita akan maksimalkan terutama dalam hal kerjasama tim. Kalau kekuatan di individu sudah lumayan bagus,” kata Aang.

Ia pun berharap, agar tim Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bekasi U-15 terus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar bisa berprestasi di kejuaraan yang melibatkan 20 Tim Sepakbola antar ASKAB dan ASKOT se Provinsi Jawa Barat itu. (BC)

Pos terkait