PPM Kabupaten Bekasi Dukung TMMD 2016 di Kecamatan Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kabupaten Bekasi mendukung kegitan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi  yang sekarang digelar di Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah. Dimana pada TMMD yang digelar memiliki dua program yaitu Fisik dan Non Fisik yang dilakukan selama satu bulan.

Ketua PPM Cabang Kabupaten Bekasi Jonly Nahampun mengatakan bahwa PPM siap untuk mendukung apa yang menjadi program yang ada pada TMMD yang sekarang digelar di Kecamtan Cibarusah.

“Kami dari PPM tetap mendukung program TMMD khusunya Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi terkait pelakanaan kegiatan Sosial Politik (Sospol) dimana Kami adalah salah satu organisasi Keluarga Besar TNI (KBT),”  ujarnya, Kamis (22/09).

Lanjut dia, yang pasti dalam hal ini PPM siap bersinergi dengan TNI (Kodim 0509), untuk tetap turut serta bila dibutuhkan untuk membantu semua kegiatan TTMD.

“Tentu kami siap bersinergi dalam melaksanakan pembangunan yang ada di TMMD, kami PPM selalau proaktif bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi untuk melaksankan kegiatan seperti TTMD dan kegitan yang lainhya yang selalu dilibatkan di Kodim 0509,”  ucap dia. (Nay)

Baca Juga

Ketua PPM Kabupaten Bekasi (Kanan) saat memberikan bingkisan dan santunan untuk Ketua LVRI Bekasi, Edi B Somad, Minggu (18/06) sore.

Dicuekin Pemda, PPM Kabupaten Bekasi Santuni Veteran

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupatan Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama …

ppm-sumpah-pemuda

Pemuda Panca Marga Bacakan Ikrar Sumpah Pemuda di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi membacakan ikrar Sumpah Pemuda …