Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja saat menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dengan Komunitas Intelejen Daerah Kabupaten Bekasi, Rabu, (25/05).
Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja saat menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dengan Komunitas Intelejen Daerah Kabupaten Bekasi, Rabu, (25/05).

Pemkab Bekasi Jamin Ketersediaan Stok Pangan Jelang Ramadhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menjamin ketersediaan stok pangan menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437 H.

Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja menegaskan untuk ketersediaan stok pangan di Kabupaten Bekasi saat ini cukup stabil dan terkendali.

“Jadi berdasarkan pemantauan tim intelejen, ketersediaan stok pangan, terutama bahan makanan pokok di Kabupaten Bekasi saat ini masih aman dan terkendali,” kata Rohim, usai menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dengan Komunitas Intelejen Daerah Kabupaten Bekasi, Rabu, (25/05).

Hanya saja, kata Rohim, saat ini yang tidak bisa dihindari adalah kenaikan harga bahan makanan seperti cabai, bawang, minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya. Kenaikan harga, bisa jadi dipicu dengan adanya penimbunan bahan makanan jelang ramadhan atau idul fitri.

Untuk mengantisipasinya, Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan aparatur penegak hukum nantinya akan melakukan langkah-langkah pengawasan berupa inspeksi mendadak (sidak) ke lapangan.

“Saya sudah instruksikan ke Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Pasar, kalau misalkan nanti terjadi kekurangan stok maka akan dilakukan operasi pasar bekerjasama dengan Bulog,” katanya. (DB)

Baca Juga

Ahmad Marjuki saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/06).

Daftar Calon Wakil Bupati, Marjuki Wakafkan Diri untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Kesatuan Organiasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Ahmad Marjuki resmi mendaftar …

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito

Ahmad Marjuki Dapat Dukungan Ketua PCNU Maju di Perebutan Kursi Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kabar pencalonan Ahmad Marjuki sebagai kandidat calon wakil Bupati Bekasi kian …