Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022, Mustakim.
Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022, Mustakim.

Panlih Klaim Tahapan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Sesuai Prosedur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Rekomendasi terbaru yang dikeluarkan DPP Partai Golkar tidak serta merta mengubah tahapan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 yang telah dilakukan Panitia Pemilihan (Panlih) di DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua Panlih, Mustakim mengaku tidak mengetahui adanya perubahan nama Calon Wakil Bupati yang diusulkan DPP Partai Golkar. Menurutnya, saat ini Panlih telah menatapkan dua nama Calon Wakil Bupati berdasarkan surat rekomendasi yang lama, yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Akhmad Marjuki.

BACA: Golkar Ganti Rekomendasi Dua Nama Calon Wakil Bupati Bekasi

“Sesuai jadwal, kemarin kami sudah rapat dengan seluruh anggota Panlih dan telah melakukan penetapan terhadap dua nama yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Akhmad Marjuki. Kami gak tahu menahu soal perubahan nama dari Golkar.  Sampai hari ini, Panlih pun tidak dapat kabar dari pimpinan mengenai hal itu,” kata Mustakim, Selasa (10/03).

Mustakim mengklaim bahwa tahapan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi yang telah dilakukan Panlih sejauh ini telah sesuai aturan. Oleh karenanya, pelaksanaan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 akan digelar pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang. “Menurut kami, semua sudah sesuai prosedur,” kata dia.

Baca Juga

Calon Wakil Bupati Bekasi, Moch. Dahim Arisi saat menyampaikan surat protes pemilihan Wakil Bupati Bekasi, Senin (23/03).

Polemik Pemilihan Wakil Bupati Bekasi: Dahim Arisi Layangkan Surat Protes Ke DPRD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Calon Wakil Bupati Bekasi, Moch. Dahim Arisi melayangkan surat protes ke …

Ilustrasi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022

Ogah Komentar Soal Rencana Panlih, Eka Sebut Baru Golkar dan PAN yang Bersepakat Soal Nama Calon Wakil Bupati  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja ogah berkomentar tentang rencana DPRD Kabupaten …