Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Demokrat dan Gerindra, bisa memenangi Pilkada 2017 lantaran banyak politisi senior berkumpul di KMB.
Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Demokrat dan Gerindra, bisa memenangi Pilkada 2017 lantaran banyak politisi senior berkumpul di KMB.

Digawangi Para Politisi Senior, KMB Optimis Menang di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja optimis Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Demokrat dan Gerindra,  bisa memenangi Pilkada 2017 lantaran banyak politisi senior berkumpul di KMB.

“Saya optimis kami bisa unggul, karena banyak politisi berpengalaman ada di KMB. Ada Pak Sadudin, Haji Daris dan saya dari Demokrat serta politisi senior lainnya. Jelas kami lebih tahu strategi karena sudah  berpengalaman,” kata Rohim.

Mengenai siapa yang nanti akan mendampingi Sadudin sebagai B2, Rohim yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati ini,  sepenuhnya menyerahkan kepada PKS.

“Terserah Pak Sadudin, apakah mau ngambil dari Gerindra  atau dari Demokrat atau dari luar KMB, silahkan saja, yg penting untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat  Kabupaten Bekasi.” kata Rohim. (BC)

Baca Juga

rotasi dan mutasi versi neneng

Soal Rotasi dan Mutasi, LSM Kompi Desak ASN Tempuh Jalur Hukum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kegaduhan yang terjadi pasca dua kali rotasi dan mutasi Aparatur Sipili …

rohim dprd kabupaten bekasi

Ini Harapan Plt. Bupati Bekasi Untuk Legislator yang Baru dilantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Plt. Bupati Bekasi, Rohim Mintareja berharap agar anggota DPRD Kabupaten Bekasi …