dandim 0509/ kab. bekasi letkol inf nurdianto di dampingi bupati bekasi neneng hasanah yasin tanda tangani prasasti kantor jaga provost.

Diakhir Masa Jabatan, Dandim Resmikan Kantor Jaga Provost

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kodim 0509/kab Bekasi resmikan kantor jaga provost yang dalam pengguntingan pita dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin didampingi Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto, Kajari Cikarang Risman Tarihoran di Makodim area Perkantoran Pemda Kab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (12/5/2016).

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto menyampaikan, kantor jaga provost yang dibangun ini sebagai bentuk sarana penunjang bagi tugas dan fungsi provost agar semakin bisa memaksimalkan kinerja dalam menegakkan disiplin prajurit Kodim 0509/Kab Bekasi dan Jajarannya.

Lebih jelas Dandim mengatakan, selama ini provost dalam menjalankan tugasnya, belum mempunyai kantor jaga yang tetap. masih satu ruangan dengan tempat jaga anggota. Sehingga dengan berbagai pertimbangan dan dari swadaya akhirnya pihaknya membuatkan kantor jaga tersendiri di luar bangunan induk.

“kantor jaga prajurit kan di sebelah kanan untuk meyeimbangkan agar kelihatan cantik kami buat di sebelah kiri, itu juga untuk memaksimalkan kinerja provost, ” ucapnya.

Masih kata Letkol Inf Nurdianto, walaupun masa jabatannya segera akan berakhir namun, demi upaya mengoptimalkan kinerja satuan tentang sarana prasarana yang masih kurang dikarenakan berdirinya Kodim 0509/Kab Bekasi masih seumur jagung/ muda. Dirinya dengan daya upaya harus siap menuntaskan pembangunan secara swadaya.

“Kodim ini masih mudah dan masih butuh banyak sarana prasarana, yaa saya semaksimal mungkin untuk menambahnya walaupun masa jabatan cukup singkat,” imbuh Letkol Inf Nurdianto.

Selain peresmian kantor jaga provost dan taman , Kodim 0509/Kab Bekasi juga melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparatur Pemerintahan di Kabupaten Bekasi yang di isi dengan memberikan penyegaran dan motivasi yang diberikan motivator dari luar untuk para Babinsa Kodim, Satpol PP, PNS. Agar lebih enerjik lagi dalam menjalankan tugasnya selain itu juga, senam dan ada menembak eksebisi

“Komsos kali ini mengundang motivator untuk menyegarkan dan memberikan motivasi kepada para babinsa semakin semangat menjalankan tugasnya,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

Buruh dari FSPMI Bekasi yang akan berangkat aksi May Day ke Jakarta dari Omah Buruh di Kawasan EJIP pada 01 Mei 2017

Diiming-imingi Doorprize, Buruh FSPMI Bekasi Tetap Pilih Demo Ke Jakarta. Apa Alasannya?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ribuan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) …

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai (DJCB) Jawa Barat, Saifullah Nasution menyerahkan bantuan secara langsung Hibah Barang Milik Negara kepada Manager Partnership ACT, Catur Widodo di Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Cikarang, Kamis (25/04).

Gandeng ACT, Bea Cukai Cikarang Hibahkan Barang Hasil Penindakan Untuk Korban Bencana

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean …