Di Tambun Selatan, Seorang Pemuda Tewas Terseret Kereta Api Sejauh 5 Meter

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan Kp. Kedung Gede RT 01/02 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (17/07) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pemuda itu diketahui bernama Doni Michael Simanjuntak (19) warga Dusun Empasemen Rambutan RT 01/02 Desa Paya Padas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

BACA : Mobil Tertabrak Kereta Api di Cibitung, Pengemudi Tewas

“Menurut saksi mata di lokasi kejadian, saat itu korban tengah menyebrang rel kereta api di perlintasan tersebut,” kata Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono.

Diduga, saat melintas korban tidak tidak menyadari kedatangan kereta jenis Argomuria yang datang dari arah Jakarta menuju Semarang sehingga tertabrak dan tubuhnya terseret kurang lebih lima meter.  “Saat itu korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Dijelaskan olehnya, saat dievakuasi korban mengalami luka pecah di bagian kepala dan posisi tubuh korban tertelungkup, membujur ke barat. “Saat itu, jenazah korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …