Di Tambun Selatan, Seorang Pemuda Tewas Terseret Kereta Api Sejauh 5 Meter

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan Kp. Kedung Gede RT 01/02 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (17/07) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pemuda itu diketahui bernama Doni Michael Simanjuntak (19) warga Dusun Empasemen Rambutan RT 01/02 Desa Paya Padas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

BACA : Mobil Tertabrak Kereta Api di Cibitung, Pengemudi Tewas

“Menurut saksi mata di lokasi kejadian, saat itu korban tengah menyebrang rel kereta api di perlintasan tersebut,” kata Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono.

Diduga, saat melintas korban tidak tidak menyadari kedatangan kereta jenis Argomuria yang datang dari arah Jakarta menuju Semarang sehingga tertabrak dan tubuhnya terseret kurang lebih lima meter.  “Saat itu korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Dijelaskan olehnya, saat dievakuasi korban mengalami luka pecah di bagian kepala dan posisi tubuh korban tertelungkup, membujur ke barat. “Saat itu, jenazah korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (BC)

Pos terkait