Pembangunan Puskesmas di Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara yang dilakukan sejak tahun 2016 belum rampung hingga saat ini dan diduga mangkrak.
Pembangunan Puskesmas di Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara yang dilakukan sejak tahun 2016 belum rampung hingga saat ini dan diduga mangkrak.

Mangkrak, Pembangunan Puskesmas Karang Satria Bakal dilaporkan ke Penegak Hukum

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyoroti Pembangunan Puskesmas Karang Satria yang terletak di Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara. Pasalnya, saat ini Puksesmas tersebut pembangunannya mangkrak.

Koordinator LAMI Kabupaten Bekasi, Bima Prima mengatakan, pembangunan Puskesmas yang dianggarkan Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi pada Tahun 2016 sebesar kurang lebih Rp. 2,9 Miliar, diduga sarat Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

“Pembangunan Puskesmas dengan anggaran besar, malah mangkrak dan berhenti di tengah jalan,” ujar Bima, Senin (17/07).

Dikatakan olehnya, kecurigaan mangkraknya pembangunan Gedung Puskesmas Karang Satria diketahui  tidak sesuai dengan pembangunannya sejak bulan Februari 2016 hingga Agustus 2016. Sehingga dengan anggaran sebesar Rp2,9 Miliar maka seharusnya pembangunan Puskesmas tersebut tidak akan mangrak.

“Dalam waktu dekat ini juga kami akan melaporkan ke penegak hukum. Karena pembangunan tersebut menggunakan uang rakyat,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Tak Keluar Daerah Saat Libur Panjang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bekasi …

DPPA APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2020 Resmi Disahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju, menghadiri acara Pengesahan Dokumen Pelaksanaan Perubahan …