Kanit Binmas Polsek Tambun, Iptu Iptu Tarmuji saat memberikan materi dihadapan siswa dan siswi SMK Tridaya Sakti, Senin (28/03).
Kanit Binmas Polsek Tambun, Iptu Iptu Tarmuji saat memberikan materi dihadapan siswa dan siswi SMK Tridaya Sakti, Senin (28/03).

Di SMK Tridaya Sakti, Polisi Himbau Pelajar Hindari Narkoba dan Pergaulan Bebas

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jajaran anggota Polsek Tambun, Senin (28/03) menyambangi SMK Tridaya Sakti dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tambun, Iptu Tarmuji.

Selain memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas, anggota kepolisian juga memberikan penjelasan tentang aturan berlalu lintas di jalan raya kepada 117 orang siswa dan siswi di sekolah ini.

Iptu Tarmuji saat memberikan materi, menghimbau siswa dan siswi SMK Tridaya Sakti untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.

“Masa depan akan suram jika remaja terjerumus dalam jerat narkoba, demikian juga pergaulan bebas. Diharapkan siswa yang ada dapat menjadi generasi cerdas, bebas narkoba dan beriman,” ujarnya. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …