Tim All Stars Kabupaten Bekasi foto bersama sebelum bertanding melawan tim All Stars Cikarang, Jum'at (06/03) sore.
Tim All Stars Kabupaten Bekasi foto bersama sebelum bertanding melawan tim All Stars Cikarang, Jum'at (06/03) sore.

All Stars Kabupaten Bekasi Taklukan All Stars Cikarang Jelang Ramadhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Beragam cara dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bagi para penggiat sepakbola, hal ini ditandai dengan digelarnya laga persahabatan antara All Stars Kabupaten Bekasi menghadapi All Stars Cikarang, Jum’at (03/06) sore di stadion Wibawa Mukti.

All Stars Kabupaten Bekasi diisi para atlet sepakbola senior yang juga warga asli Kabupaten Bekasi yang kini telah berkiprah di berbagai bidang pekerjaan. Seperti Muhtada Sobirin (anggota DPRD Kabupaten Bekasi), Amal Kamaludin (anggota DPRD Kabupaten Bekasi), Ajuk Junaedi (Ketua DPC Satria), dan lain sebagainya.

Sementara itu Tim All Stars Cikarang diisi para pemain kelahiran 1980-an yang sebelumnya mantan atlet sepakbola Kabupaten Bekasi yang pernah mewakili di Porda, PON, dan Piala Suratin.

“Ini adalah pertandingan persahabatan untuk meningkatkan silaturahmi dan sebagai ajang komunikasi sesama pegiat sepakbola Kabupaten Bekasi, serta juga menjelang libur panjang menghadapi bulan suci Ramadan,” kata Muhtada Sobirin.

Ia menjelaskan bahwa para pemain di kedua skuad ini adalah pecinta sepakbola Kabupaten Bekasi. “Jadi menjelang bulan suci kan kita harus saling maaf-memaafkan. Ya ini adalah salah satu ajangnya, yang dilakukan para pegiat sepakbola sambil merasakan rumput stadion kebanggaan kita,” ucap Politisi Partai Golkar itu.

Di babak pertama, Pasukan All Stars Kabupaten Bekasi di bawah kapten Muhtada lebih dari lima kali melakukan serangan berbahaya ke gawang lawan. Namun, kiper All Stars Cikarang cukup sigap. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Sementara di babak kedua, tempo permainan mulai menurun. Tim All Stars Cikarang yang notabene pasukan muda mulai mengambil kekuasan di lini tengah. Beberapa kali serangan mereka hampir saja menjebol gawang All Stars Kabupaten Bekasi. Di menit 60, jala All Stars Kabupaten Bekasi bergetar setelah dijebol Jardi.

Para senior di All Stars Kabupaten Bekasi tak mau kalah. 10 menit jelang laga usai, Mansyur mencetak dua gol di menit 81, dan 85. Skor pun berbalik menjadi 1-2 untuk kemenangan untuk All Stars Kabupaten Bekasi. (DB)

Baca Juga

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …