Kepala Desa Sukakarya dan Warga ‘Bebersih’ TPU

Camat Sukakarya, Edward Sutarman dan Kepala Desa Sukakarya, Jhoni Fahamsah foto bersama dengan tim 'bebersih' di TPU Desa Sukakarya, Jum'at (06/03) pagi.
Camat Sukakarya, Edward Sutarman dan Kepala Desa Sukakarya, Jhoni Fahamsah foto bersama dengan tim 'bebersih' di TPU Desa Sukakarya, Jum'at (06/03) pagi.

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA –  Kepala Desa Sukakarya, Jhoni Fahamsah bersama segenap aparatur pemerintahan desa, pengurus Karang Taruna, Ibu-Ibu PKK dan warga bergotong royong melakukan kegiatan ‘bebersih’ di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya,  Jum’at (03/06) pagi.

Ditemui usai membersihkan TPU, Jhoni menjelaskan bahwa kegiatan ‘bebersih’ ini selain untuk mempererat silaturahmi antar aparatur pemerintahan desa dengan warga, juga bertujuan agar TPU terlihat lebih rapih dan tertata. Kedepannya, TPU dengan luas sekitar 1,5 ha yang merupakan tanah wakaf milik warga itu juga direncanakan akan dilakukan pemagaran.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah usulkan melalui musrembang agar TPU ini dikasih batas yang jelas. Dan kedepannya bakal dilakukan pemagaran,” kata Jhoni.

Sementara itu Camat Sukakarya, Edward Sutarman yang juga hadir diacara ‘bebersih’ ini mengatakan bahwa selain di Desa Sukakarya kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa desa lainnya di Kecamatan Sukakarya.

“Kegiatan ini bukan cuma disini Bang, tetapi kita juga intruksikan kepada semua Kepala Desa di Kecamatan Sukakarya agar melakukan kegiatan ini terutama ditempat ibadah seperti masjid, mushola dan juga TPU yang ada di wilayah masing-masing,” ucapnya. (MRW)

Pos terkait