temu kangen yang dilakuan YRKI se-Jabodetabek dengan melakukan bantuan kepada korban bencana banjir

YRKI Temu Kangen dengan Peduli Bencana Banjir

BERITACIAKRANG.COM, BEKASI- Ada yang beda pada saat temu kangen yang dilakukan komunitas Yamaha Rx king Indonesia (YRKI) pada tahun ini. Minggu (24/4/2016) pukul 15.00 samapi 19.00 malam, YRKI se- Jabodetabek temu kangen dengan lakukan bakti sosial (Baksos) dengan peduli bencana banjir.

Pada saat ini Baksos yang dilakukan YRKI dengan memberikan bantuan berupa sembako, air mineral dan pakaian layak pakai kepada korban yang terkena bencana banjir, di perumahan podok gede permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

“Ada yang beda dalam temu kangen yang pada saat ini YRKI pada saat ini dimana pada saat ini kita melakukan baksos dengan memberikan bantuan kepada korban yang terkena bencana banjir di Jatiasih,” ucap Ketua Rx king Bekasi Club (RKBC)  Asep Rahmat Yanuar.

Sebagai tuan rumah lanjut dia, yang menyelenggarakan temu kangen ini pihaknya memiliki tema yaitu “Temu Kangen YRKI se-Jabodetabek dan kinger peduli bencana” dimana turut hadir KCDJ dari Jakarta,
BYKIC Bogor, RKLB Lindo, YKCI Ciawi, RKCP Parung, DKC Depok, YKCT Tanggerang, BBKS Serpong, KCTS Tanggerang Selatan, KRCC Cikarang, YAKICY Bekasi dan RKBC sebagai tuan rumah.

“Ya, dengan tema temu kangen YRKI se-Jabodetabek dan kinger peduli bencana, ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai komunitas pencinta motor yang Rx king, kepada orang yang terkena bencana baik banjir, ataupun yang lainnya, dan juga saya berharap masayarakat bisa merubah image kepada kita pencinta motor yang memiliki stigma yang benar jelek di mata yang lain,” tandasnya. (nay)