Unit Sabhara Polsek Cikarang Pusat Berikan Pembinaan Kepada Puluhan Tukang Ojeg

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Unit Sabhara Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, pada hari senin (25/4/2016) melakukan giat pembinaan pengendara ojeg yang berlokasi di pertigaan Pemda Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Sebanyak puluhan tukang ojeg mendapatkan himbauan agar tetap waspada dalam berkendaran dan utamakan keselamatan saat meanrik penumpang.

Bacaan Lainnya

“Ya pada saat ini kita memberikan himbauan kepada para tukang ojeg yang setiap hari mangkal di pemkab bekasi, dimana kita meminta kepada mereka agar tetap waspada dan jaga keselamatan bila membawa penumpang,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana melalaui Unit Sabhara Iptu Darusman.

Lanjut dia, selain memberikan himbauan dirinya juga mengajak supaya membantu tugas kepolisian dengan menaati rambu-rambu, dan apabila ada kesulitan atau gangguan kemanan supaya menghubungi dirinya.

“Saya sudah memberikan kartu nama saya kepada puluhan tukang ojeg, dan kita meminta kepada para tukang ojeg agar bisa membantu tugas kepolisian salah satunya dengan menaati rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tandasnya. (nay)

Pos terkait