Kanit Binmas Polsek Cikarang Pusat Menyampaikan Pesan Kamtibmas

kanit binmas polsek cikarang pusat berikan pesan kamtibmas kepada warga yang mengikuti sahlat tarawih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Malam ini, Kamis (09/05) bertempat di mesjid At Taqwa, Kampung Paparean, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Berlangsung Safari Ramadhan oleh unsur Muspika Cikarang Pusat.

Di malam ke 4 sholat tarawih, masyarakat sekitar sangat antusias. Dalam kesempatan itu Kapolsek Cikarang Pusat AKP Bobby Kusumawardhan melalui Kanit Binmas Iptu Suparto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Kita mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya selama bulan puasa Ramadhan, agar dalam pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan juga ketika dalam melaksanakan saur, cenderung masyarakat melakukan jalan-jalan pagi setelah selesai saur.

“Kepada semua pihak dihimbau jangan sampai terpancing kepada hal-hal yang mungkin menimbulkan perselisihan atau sampai terjadi tawuran antar warga,” tuturnya.

Perlu diketahui, Polsek Cikarang Pusat juga telah melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) merazia peredaran minuman keras beralkohol diwilayah Kecamatan Cikarang Pusat, merazia petasan dan sampai kepada pelarangan beroperasinya warung remang-remang. (Nay)

Pos terkait