Sebanyak 118 pejabat dari eselon III, IV, dan V di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di mutasi dari jabatannya, Kamis (09/06).
Sebanyak 118 pejabat dari eselon III, IV, dan V di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di mutasi dari jabatannya, Kamis (09/06).

118 Pejabat Eselon III, IV dan V di Pemkab Bekasi dimutasi

BERITACIKARANG.COM, BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan, Kamis (09/06). Kali ini sebanyak 118 orang pejabat dari Eselon III, IV dan V yang terkena mutasi dan rotasi.

Kabid Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Bekasi, Hanif Zulkifli, mutasi dan rotasi ini dilakukan terhadap 24 pejabat eselon III, 88 pejabat eselon IV dan 8 pejabat eselon V. “Kemungkinan ada mutasi lagi, terutama TU sekolah banyak yang pensiun,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa mutasi dan rotasi ini adalah bentuk penyegaraan mengingat ada beberapa PNS yang sudah menduduki posisi yang sangat lama.

“Selain itu, ada juga pegawai yang dipromosikan karena ada penilain dari pimpinan, kinerja cukup bagus, serta persyaratan yang mencukupi,” kata Hanif.

Ketika disinggung adanya mahar yang diminta dalam setiap mutasi dan rotasi, ia mengatakan jika hal itu tidak benar. Selain di Kabupaten Bekasi, isu yang sama juga terjadi di daerah lainnya. (Nay)

Baca Juga

Tak Ada Kekosongan Kursi Kepala Daerah Pasca Bupati Eka Tutup Usia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memastikan tidak ada kekosongan Kepala Daerah setelah …

Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, tiba di kediamannya di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/07) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketua DPRD: Bupati Eka Telah Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengatakan Bupati Bekasi Eka …