Wanita Tanpa Busana ditemukan Tewas

Sosok wanita tanpa busana yang ditemukan sudah keadaan meninggal dunia di semak-semak.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Senin 14/3/2016 pukul 15.50 sore telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di Kampung Pekopen Selatan Rt. 01/06, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan. Korban dengan Ciri-ciri menggunakan rok pendek warna hitam, BH warna pink, Rambut hitam ikal.

Saksi mata Nasir (40) dan Sudin (40) Kedua saksi tersebut sedang menggembala sapi disekitar lokasi tiba-tiba sapi yang digembala ngegerubug (gelisah,red) sehingga saksi mengecek dan didapati ada sesosok mayat perempuan.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya tidak tau, ketika sapi saya tiba-tiba pada ketakutan dan saya coba cek rernyata ada mayat disemak-semak,” ucap Nasir.

Nasir yang melihatpun langsung memberitahukan kepada temannya Sudin, sehingga melaporkan kewarga lainnya sampai ketua RT terdekat, selanjut melaprokan temuan tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur mengatakan kejadian tersebut ditangani pihak kepolisian Polsek Tambun, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi sandal hak tinggi warna coklat, baju singlet bahan warna hitam yang tergeletak tidak jauh dari lokasi, sedangkan jasad selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk di autopsi,” tandasnya. (*)

Pos terkait