Atlet PGPI Kabupaten Bekasi saat mengikuti pertandingan Paralayang Se Indonesia bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) Serie 1 yang digelar di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka pada tanggal 14 – 16 April 2017 lalu.
Atlet PGPI Kabupaten Bekasi saat mengikuti pertandingan Paralayang Se Indonesia bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) Serie 1 yang digelar di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka pada tanggal 14 – 16 April 2017 lalu.

Tiga Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi Raih Prestasi di Ajang Trip Of Indonesia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Atlet Paralayang asal Kabupaten Bekasi berhasil meraih prestasi dalam pertandingan Paralayang Se Indonesia bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) Serie 1 yang digelar di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka pada tanggal 14 – 16 April 2017 lalu.

Ketua Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya mengatakan dalam kejuaraan yang diikuti seluruh atlet paralayang asal Indonesia itu, Kabupaten Bekasi berhasil merebut Juara III Senior dalam kategori Ketepatan Mendarat oleh Galih darman, Juara II Tandem Ketepatan Mendarat oleh Agus Arianto dan Juara IV Ketepatan mendarat Junior oleh Rizal Jaelani.

“Untuk prestasi sudah tidak diragukan lagi, beberapa waktu lalu kita juga juara di pertandingan se Indonesia di Sumedang. Dan ini memastikan bahwa meskipun Kabupaten Bekasi tidak memiliki venue, bukan suatu halangan untuk berprestasi,” kata Meckry Raditya, Kamis (20/04).

Menurut dia, modal utama yang harus dimiliki untuk meraih prestasi adalah kebulatan niat dan tekad serta konsep latihan “Rountinely Monday Till Thursday.”  Ia pun mengaku bangga karena saat ini atlet junior yang dimiliki Kabupaten Bekasi sudah dapat menunjukan keterampilannya dan meraih prestasi di ajang tersebut.

“Untuk penerus dalam cabang olah raga sudah bisa diperhitungkan dan tentunya juga sudah mampu untuk dipertandingkan dalam setiap ajang pertandingan skala nasional,” ucapnya.

Iya menambahkan dengan prestasi yang diperoleh Kabupaten Bekasi saat ini, tim Paralayang Kabupaten Bekasi semakin optimis mampu menumbangkan atlet Paralayang asal Kabupaten Bogor dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang. (BC/Foto : Pingkan Natalia Mandagi)

Baca Juga

Laga antara Persipo versus Persikasi di Stadion Mulawarman Purwakarta, Kamis (22/08) sore.

Bertandang ke Markas Persipo Purwakarta, Persikasi ditahan Imbang 1-1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Persipo pada …

Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan saat menunjukan hasil rontgen bahu kanan hasil operasi keduanya di RSUD Kabupaten Bekasi.

Dokter dan RSUD Kabupaten Bekasi Digugat Rp 2 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan melancarkan …