Atlet PGPI Kabupaten Bekasi saat mengikuti pertandingan Paralayang Se Indonesia bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) Serie 1 yang digelar di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka pada tanggal 14 – 16 April 2017 lalu.
Atlet PGPI Kabupaten Bekasi saat mengikuti pertandingan Paralayang Se Indonesia bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) Serie 1 yang digelar di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka pada tanggal 14 – 16 April 2017 lalu.

PGPI Pertanyakan Keseriusan KONI dan Disbudpora Kabupaten Bekasi Jelang Porda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupate Bekasi siap untuk mendulang perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor pada tahun 2018 mendatang. Demikian disampaikan Ketua PGPI Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya.

BACA : Paralayang Kabupaten Bekasi Optimis Kalahkan Tuan Rumah di Porda XIII Jawa Barat

Meskipun begitu, pria yang akrab disapa dengan panggilan Boy ini mempertanyakan keseriusan dari  Pemeritah Daerah setempat, khususnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi untuk mensuport PGPI menjadi juara.

“Kalau bicara keinginan, kita pengen mempertahankan juara umum. Tinggal bagaimana KONI dan Dinas Olahraga (mensupportnya-red),”  kata dia, Senin (29/05).

Dijelaskan olehnya, PGPI Kabupaten Bekasi hingga saat ini masih meragukan keseriusan Pemerintah Daerah setempat untuk bisa mendukung olahraga di Kabupaten Bekasi.  Pasalnya, sejauh ini PGPI Kabupaten Bekasi terus mencoba memaksimalkan hasil dengan berlatih menggunakan peralatan seadanya. Bahkan, beberapa kali pengajuan sudah dilakukan, namun tidak ada respon yang berkesinambungan.

BACA : Tiga Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi Raih Prestasi di Ajang Trip Of Indonesia

“Ketika bicara prestasi, PGPI sudah menunjukan berbagai prestasi dari setiap pertandingan yang dilangsungkan di beberapa daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Oleh karenanya, untuk saat ini ia pun tidak mau terburu-buru menargetkan berapa perolehan medali yang  akan dikantonginya di Porda. “Kalaupun ditargetkan sekarang, sementara tidak tercapai ya jadi boomerang. Kalau peralatan dan kegitan lainnya di support saya optimis,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pemberian vaksin bagi para lansia di Distrik 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (18/03).

Kabupaten Bekasi Targetkan 187.252 Lansia Divaksin Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 187.252 lanjut usia (lansia) menjadi sasaran vaksinasi di Kabupaten Bekasi. …

Kunjungi Kabupaten Bekasi, DPR RI Dorong Pemerintah Percepat Pembelajaran Tatap Muka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mendorong pemerintah segera merealisasikan …