Lippo Cikarang Gandeng Siloam Hospital untuk Pengobatan Gratis di Pasir Tanjung

Warga Desa Pasir Tanjung saat mengikuti pengobatan gratis yang diprakarsai oleh PT Lippo Cikarang Tbk dengan menggandeng Siloam Hospital pada Selasa (23/05) lalu. hadir dalam acara yang dimulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib
Warga Desa Pasir Tanjung saat mengikuti pengobatan gratis yang diprakarsai oleh PT Lippo Cikarang Tbk dengan menggandeng Siloam Hospital pada Selasa (23/05) lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lippo Cikarang menggelar ‘Pengobatan Gratis’ di Desa Pasir Tanjung , Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (23/05) lalu. Pengobatan gratis adalah bagian dari Program CSR PT Lippo Cikarang Tbk bekerjasama dengan Siloam Hospital.

Kegiatan yang diikuti oleh 550 peserta ini turut dihadiri oleh aparatur pemerintah setempat, para tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. Acara dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 sampai Pukul 14.00 WIB,

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang  Tbk, Toto Bartholomeus mengatakan pengobatan gratis bagi masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan pihaknya. Khusus untuk pengobatan gratis di Desa Pasir Tanjung, dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan,

“Dengan adanya pengobatan gratis ini, kami berharap dalam menjalani ibadah puasa tahun ini, masyarakat di Pasir Tanjung dan sekitar-nya dalam kondisi sehat dan bugar,” kata Toto Bartholomeus.

Adapun pengobatan yang diberikan secara cuma-cuma ini meliputi pengobatan umum dan didukung oleh tenaga medis dan dokter umum serta spesialis yang diterjunkan dari Siloam Hospital – Lippo Cikarang.

Hasil diagnosis dokter, masyarakat umumnya menderita ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas), Diabetes, Hipertensi dan Gangguan Jantung.

Sementara itu Business Development Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Astu Juni menambahkan bahwa Layanan Pengobatan Gratis ini sebagai salah satu wujud implementasi Visi Siloam Group yakni  “Melayani Kesehatan di Seluruh Lapisan Masyarakat”. (BC)

Pos terkait