Ini Program Ramadhan di Kecamatan Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jajaran aparatur Kecamatan Cikarang Pusat punya cara tersendiri dalam menjalankan program amaliah di bulan suci Ramadhan 1438 H.

Camat Cikarang Pusat, Endin Samsudin mengatakan bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan oleh aparatur pemerintah kecamatan untuk melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang ada di keluarahan/desa di Kecamatan Cikarang Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk Solat Tarawih Keliling ke sejumlah masjid yang ada di desa atau keluarahan di Kecamatan Cikarang Pusat,” kata Endin, Selasa (30/05).

Dalam kegiatan itu, aparatur pemerintah kecamatan juga menyampaikan sejumlah informasi dan program pembangunan kepada masyarakat. “Sehingga diharapkan juga bisa memperat hubungan emosional antara pegawai kecamatan dengan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan Safari Ramadhan itu, sambungnya, akan digelar selama satu pekan dari tanggal 29 Mei 2017  hingga 04 Juni 2017 mendatang. “Kegiatan pertama sudah kita selenggarakan tadi malam di Masjid Al Hikmah dan akan kita laksanakan selama seminggu kedepan,”  tandasnya. (BC)

Pos terkait