Ini Program Ramadhan di Kecamatan Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jajaran aparatur Kecamatan Cikarang Pusat punya cara tersendiri dalam menjalankan program amaliah di bulan suci Ramadhan 1438 H.

Camat Cikarang Pusat, Endin Samsudin mengatakan bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan oleh aparatur pemerintah kecamatan untuk melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang ada di keluarahan/desa di Kecamatan Cikarang Pusat.

“Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk Solat Tarawih Keliling ke sejumlah masjid yang ada di desa atau keluarahan di Kecamatan Cikarang Pusat,” kata Endin, Selasa (30/05).

Dalam kegiatan itu, aparatur pemerintah kecamatan juga menyampaikan sejumlah informasi dan program pembangunan kepada masyarakat. “Sehingga diharapkan juga bisa memperat hubungan emosional antara pegawai kecamatan dengan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan Safari Ramadhan itu, sambungnya, akan digelar selama satu pekan dari tanggal 29 Mei 2017  hingga 04 Juni 2017 mendatang. “Kegiatan pertama sudah kita selenggarakan tadi malam di Masjid Al Hikmah dan akan kita laksanakan selama seminggu kedepan,”  tandasnya. (BC)

Baca Juga

Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Bantu Korban Banjir di Cikarang Pusat, Dapur Umum Siapkan 600 Bungkus Nasi Setiap Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Selama masa tanggap darurat, kebutuhan makan bagi warga yang terdampak banjir …

Banjir di Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (24/02) pagi.

Kali Cibeet Meluap, Ratusan Warga di Cikarang Pusat Terpaksa Mengungsi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ratusan warga Kp. Parunglesang RT 01/04 Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat …