paralayang pgpi kabupaten bekasi
paralayang pgpi kabupaten bekasi

Paralayang Kabupaten Bekasi Optimis Kalahkan Tuan Rumah di Porda XIII Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi optimis atletnya di cabang olahraga Paralayang dapat menaklukan tim tuan rumah, Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Ketua PGPI Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya mengatakan sejauh ini, potensi lawan yang patut diperhitungkan dalam cabor tersebut adalah Kabupaten Bogor. Namun apabila melihat potensi yang saat ini ada, maka Kabupaten Bekasi mampu mengalahkannya.

“Kita sih latihan biasa, karena kita rookie jadi gak ada beban. Tetapi sejak berdiri di tahun 2013 lalu, Paralayang Kabupaten Bekasi sudah mampu memperoleh banyak penghargaan,” ucapnya, Selasa (11/04).

Ia menjelaskan untuk prestasi, atlet Paralayang asal Kabupaten Bekasi yang dibinanya sudah tidak diragukan lagi. Meskipun tidak memiliki venue, namun ternyata hal itu bukan menjadi halangan meraih prestasi. “Yang penting niat. Kita latihan rutin Senin sampai dengan Kamis,” ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan Adiningrat, pelatih cabang olahraga Paralayang di PGPI Kabupaten Bekasi. Ia mengatakan dari segi mental dan teknik atletnya dipastikan mampu mengalahkan lawannya. “Untuk target, sejauh ini kita tetap mempertahankan juara umum,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumjaya, Minggu (23/02).

Banjir di Kabupaten Bekasi Meluas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi sejak Kamis 20 Februari 2020 …

Kepala BPS Kabupaten Bekasi, Berdikarjaya saat menghadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati, Jum’at (21/02) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Sensus Penduduk Online, Sudah 11.180 KK di Kabupaten Bekasi Berpartisipasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Pusat Statistik (BPS) menjalankan pendataan Sensus Penduduk (SP) 2020 secara online. Sejak …