Paralayang Kabupaten Bekasi Optimis Kalahkan Tuan Rumah di Porda XIII Jawa Barat

paralayang pgpi kabupaten bekasi
paralayang pgpi kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi optimis atletnya di cabang olahraga Paralayang dapat menaklukan tim tuan rumah, Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Ketua PGPI Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya mengatakan sejauh ini, potensi lawan yang patut diperhitungkan dalam cabor tersebut adalah Kabupaten Bogor. Namun apabila melihat potensi yang saat ini ada, maka Kabupaten Bekasi mampu mengalahkannya.

Bacaan Lainnya

“Kita sih latihan biasa, karena kita rookie jadi gak ada beban. Tetapi sejak berdiri di tahun 2013 lalu, Paralayang Kabupaten Bekasi sudah mampu memperoleh banyak penghargaan,” ucapnya, Selasa (11/04).

Ia menjelaskan untuk prestasi, atlet Paralayang asal Kabupaten Bekasi yang dibinanya sudah tidak diragukan lagi. Meskipun tidak memiliki venue, namun ternyata hal itu bukan menjadi halangan meraih prestasi. “Yang penting niat. Kita latihan rutin Senin sampai dengan Kamis,” ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan Adiningrat, pelatih cabang olahraga Paralayang di PGPI Kabupaten Bekasi. Ia mengatakan dari segi mental dan teknik atletnya dipastikan mampu mengalahkan lawannya. “Untuk target, sejauh ini kita tetap mempertahankan juara umum,” tandasnya. (BC)

Pos terkait