Tersambar KA Bima, Pemuda Asal Karawang Tewas di Tambun Selatan

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pemuda tewas tersambar kereta api di Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (21/06) sore sekitar pukul 17.08 WIB.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan korban tewas berinisial GG (18) asal Dusun Peundeuy, RT 019/007, Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan laporan sementara yang diterima, peristiwa bermula ketika korban akan pulang ke kontrakannya yang berada di Kp. Mekarsari bersama temannya,” kata Tri Mulyono, Sabtu (22/06) pagi.

Saat melintas di lokasi kejadian, teman korban yakni MUL menyebrang perlintasan kereta api terlebih dahulu dari arah selatan menuju utara sementara GG menyusul dibelakangnya.

“Saat itu kebetulan melintas Kereta Api Bima yang datang dari arah Jakarta menuju Surabaya sehingga korban yang tengah menyebrang terserempet,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Kepala korban pecah dan kaki kanan patah. Kemudian dibantu ambulance PMI, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (BC)

Pos terkait