Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

Suami Gantung Diri Pakai Selendang Kuning, Istri Histeris

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – AT berteriak histeris ketika mengetahui tubuh suaminya, SA (33) ditemukan tergantung di rumah mereka di Kp. Kuda-kuda, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Minggu (01/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Teriakan wanita itu membuat para tetangga berdatangan. Mereka lalu memindahkan AT yang jatuh pingsan lalu menghubungi pihak kepolisian setelah mengetahui tubuh SA tergantung di dapur rumah mereka menggunakan selendang kuning yang diikat ke batang bambu.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Sunardi membenarkan hal itu. Ia mengatakan pihak kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan bagian luar fisik korban, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban gantung diri karena stres masalah keluarga,” kata dia, Senin (02/12) pagi.

Dari kejadian itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sehelai selendang kuning yang digunakan korban untuk gantung diri.

“Setelah dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban, mereka menolak jenzah korban untuk dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan visum,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Pemuda di Sukakarya Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Seorang pemuda berinisial MB (20) warga Kp. Kranding RT 01/04 Desa Sukajadi, …

Kapolsek Sukatani, AKP. Taifur saat menyerahkan SU kepada pamannya, yakni Riman di Mapolsek Sukatani, Senin (23/09).

Tersangka Alami Gangguan Jiwa, Polisi Hentikan Kasus Anak Bunuh Bapak di Sukakarya

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Penyidik dari Kepolisian Sektor Sukatani menghentikan proses hukum kasus anak diduga membunuh …