muhtadi

Sssst… Ini Lho Alasan Muhtadi Tak Hadir di Acara Temu Kader PAN Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha mangkir alias tidak hadir dalam acara temu kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11). Padahal dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Serang Baru itu turut dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

BACA : Zulkifli Hasan Temu Kader, Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Mangkir?

“Sebagai Ketua DPD Tentu saya sangat bersyukur dan gembira atas digelarnya acara temu kader PAN dengan Ketua Umum Saya tersebut,” kata Muhtadi.

Adapun ketidakhadirannya dirinya di acara temu kader disebabkan berbenturan dengan acara lainnya, yakni terkait pengiriman bantuan untuk korban banjir di Muaragembong.

“Saya gak bisa hadir karena bentrok dengan 2 acara lain. Pagi hari saya ikut rapat koordinasi program ‘At-Taqwa Peduli Banjir Muara Gembong’ yang kebetulan saya pengurus Yayasan At-Taqwa KH.Noer Alie dan juga pengurus media dakwah radio At-Taqwa. Kemudian jam 11 saya bersama Ketua DPD PAN Kota Bekasi ikut hadir dalam acara tasyakuran Ketua RW yang baru terpilih di wilayah Kecamatan Bekasi Utara,” jelasnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi ini juga menjelaskan, meski saat ini posisinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi tetapi dia juga diminta berjuang dengan pengurus DPD PAN Kota Bekasi agar di Dapil Bekasi Utara bisa mendapat kursi PAN di Pileg 2019 mendatang.

“Bahkan ada wacana saya yang nyalon disana, karena disana banyak murid KH Noer Ali juga, banyak warga At-Taqwa-nya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

pan dpc kabupaten bekasi gunawan

Obon Berterima Kasih Atas ‘Dukungan Tanpa Syarat’ Kader PAN

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Konstalasi politik menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi terus menggeliat. Setelah beberapa orang kader …

Sunawan Akan Rangkul Ketua DPC PAN yang Membelot Ke Obon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menyikapi adanya perpecahan di tubuh internal DPD Partai Amanat Naional (PAN) …