eras dan obon salam tiga jari
eras dan obon salam tiga jari

Telen Ludah Dewek, Kader PAN Tarik Dukungan dari Obon – Bambang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Ibarat menelan ludahnya sendiri, Forum DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi yang sebelumnya telah mendeklarasikan diri mendukung Obon – Bambang kini mencabut dukungannya dari pasangan calon independen itu dan kembali menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.

BACA : Forum Silaturahmi Ketua DPC PAN Kabupaten Bekasi ‘Ogah’ diajak Islah

Secara terang-terangan, Ketua Forum Silaturahmi DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi, Gunawan mengatakan bahwa akrobat politik yang dilakukan kader PAN Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu, bisa dikatakan hanya sebatas test case agar mendapatkan perhatian dari Ketua dan sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi.

“Saat kemarin sudah mendeklarasikan mendukung Obama, harapan kami tentu ada intensifitas kerjasama yang baik pula sehingga teman-teman bisa bergerak bersama Obama,” kata Gunawan, Senin (16/01).

Namun, sambungnya, setelah deklarasi itu tidak ada komunikasi yang intensif antara pihaknya dengan Pasangan Obon – Bambang dan memutuskan untuk kembali mengikuti keputusan partai, yakni dengan mendukung pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …