pan-kabupaten-bekasi
pan-kabupaten-bekasi

Zulkifli Hasan Temu Kader, Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Mangkir?

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan temu kader PAN Kabupaten Bekasi di Gedung Serba Guna (GSG) Serang Baru, Selasa (20/11) pagi.

Dalam kegiatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI ini disambut oleh sejumlah kader DPD PAN Kabupaten Bekasi, DPW PAN Jawa Barat, Buyung Iksal, Panwil (Panitia Wilayah) PAN Jawa Barat, anggota DPR RI Daeng Muhammad dan empat orang anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PAN yaitu Jamil, Nurdin, Suganda dan Namat serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan meminta kader PAN Kabupaten Bekasi bersatu dan bekerja keras untuk mendukung penuh pasangan calon yang didukungnya.

“Jadi saya minta, seluruh kader, DPR, DPRD, Cabang, Ranting semua bekerja keras. saya minta kita memenangkan pasangan yang kita dukung Ibu Neneng Hasanah Yasin,” kata Zulkifli.

“Kalau ada yang aneh-aneh, kita peringati dulu, nggak boleh , harus tegak lurus dengan keputusan partai,” sambungnya.

Sayangnya hingga acara ini usai, Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha tidak kunjung datang. “Itu soal lain, gak usah lah kamu tanya itu,” kata Zulkifli Hasan dengan logat Lampung. (BC)

Baca Juga

H. Romly saat menyambangi sekretariat DPD PAN Kabupaten Bekasi, Senin (20/06) malam.

Penjaringan PAN : H. Romli Optimalkan Potensi Olahraga dan Sektor Industri Kelautan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Satu dari lima putra terbaik Bekasi yang mengikuti penjaringan Bakal Calon …

Lima Putra Terbaik Bekasi Daftar di Penjaringan DPD PAN Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPD PAN …