PAN

Rekomendasi PAN untuk Balonbup atau Bacawabup yang Ikut Penjaringan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung di 2017 nanti,  begitu banyak spekulasi ‘mengawinkan’ Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.

BACA : Daeng Muhammad disebut-sebut Maju Dampingi Sa’dudin?

Namun, ditengah-tengah maraknya spekulasi itu, DPD PAN Kabupaten Bekasi tetap fokus melakukan seleksi kandidat yang telah daftar ke partai yang indentik dengan matahari itu.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Eras Rasidi menegaskan bahwa parpolnya hanya akan memproses Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang mengikuti penjaringan yaitu Sukardi, Muhtadi Muntaha, Munawar Fuad, H Romli, dan Hengky Kurniawan.

“Diantara merekalah yang nantinya akan diusulkan setelah tahapan-tahapan dilakukan oleh tim Penjaringan DPD PAN,” ujar Eras.

Ia pun mengaku jika  PAN telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol guna membangun koalisi.. “Ya saya pernah komunikasi langsung dengan Ketua Golkar, Bu Neneng Hasanah Yasin beberapa waktu lalu (komunikasi politik, Red),” katanya.

Terkait beredarnya di media sosial nama Daeng Muhamad, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang digadang-gadang akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati, Eras menanggapi hal itu dengan santai, lantaran Daeng Muhammad tidak mendaftarkan diri ke DPD PAN.

“Ya kalau mu nyalon harus ikut aturan main di PAN. Beliau kan kader PAN harusnya lebih paham. Apalagi pernah menjabat Ketua DPD PAN,” sindirnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

pan-kabupaten-bekasi

Zulkifli Hasan Temu Kader, Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Mangkir?

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan …