sdm

Daeng Muhammad disebut-sebut Maju Dampingi Sa’dudin?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – DPD PKS Kabupaten Bekasi masih belum memunculkan bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Sa’dudin di Pilkada 2017 nanti. Partai politik bergambar bulan sabit kembar itu masih menunggu hasil kesepakatan koalisi dengan partai politik lainnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh mengatakan, pihaknya memang berkomunikasi dengan sejumlah partai seperti Partai Gerindra, Partai Demokrat dan juga PAN.

“Itu semua kita bicarakan di rapat koalisi nanti, apakah dengan Gerindra? Apakah dengan Demokrat? Apakah dengan yang lain? kita masih membuka kok (koalisi dengan parpol lain) yah,” katanya.

Disinggung soal partainya yang sudah melirik sejumlah tokoh dari Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN ia membenarkan hal itu. Namun, kata dia, pihaknya masih menyerahkan hal itu ke masing – masing partai tersebut.

“Kita melirik tapi kan mekanisme itu dimunculkan oleh masing – masing partainya. Jadi sementara kita ini kalau komunikasi koalisi, hanya bicara koalisi partai saja. Soal calonnya siapa, itu mekanisme masing – masing internal partai. Hanya saja, biasanya kita sepakati, udahlah yang berpeluang menang yang kita ajukan, berpeluang sinergi antara nomor satu dan nomor duanya,” tambahnya.

“PKS tidak mau intervensi pada keputusan masing – masing partai. Di demokrat aja ada Rohim, ada Romli juga ada Munawar Fuad. Gerindra ada Bang Daris dan yang lainnya. Di PAN, Bang Daeng juga dengar – dengar siap untuk masuk sebagai paket B2, tapi kita nunggu dari PAN seperti apa. Tapi komunikasi ke PAN perlu kita tingkatkan,” ucapnya. (DB)

Baca Juga

Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.

Daeng Muhammad: Penyaluran CSR di Kabupaten Bekasi Harus Transparan dan Berkesinambungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebagai daerah yang memiliki kawasan industri terbanyak di Indonesia dan terbesar …

Daeng Muhammad (kedua dari kiri) saat menghadiri kegiatan ‘Ngabuburit dan Tausiah Ramadhan 1439 H’ yang diselanggarakan relawan Garda Daeng Muhammad (GDM) di Perumahan Grama Puri Persada Cibitung, Minggu (20/05) sore.

Ngabuburit di Cibitung, Daeng Muhammad Ingatkan Warga Makna Islam Rahmatan Lil Alamin

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Daeng Muhammad mengajak umat muslim khususnya …